Selasa, 31 Agustus 2010

hari ini aku sebenarnya ingin banyak cerita tentang dy.
rey..
dy adlah cow yg dlu pnahq critakan padamu..
tapi tryata..

saat ini aku sudah putus asa dgan dya..
dy hanya tidak lebih dari seorang penipu yg buatq muakkk...
q benci banget ma dy..
ktika dy ud kasih q hrapan..
tryata dy ud px wanita yg ia pilihh..
bencinyaq padanya...
q ud g mau lagi prduli dengan dy..
ampuniq tuhan..
sebenarnya puasa2 giniq harus bisa memaafkan orang.
tpi.
ap yang harus q perbuat??
apa aku salah ?
enggak..!!
aku benci dy karena q punya alasan..
q yakin allah pasti akan mngampuni aku..

selain itu..
perceraian orangtuaku yg smakin lama ku rasakan dampaknya semakin buatq sakit.
apa bedanya sakit hati atopun fisik..
q benci ayah..
aku benci ibu..
tapi tak dapatq pungkiri q tetaplah anak meeka yang hanya bisa berdoa dan mncintai mreka spenuh hati jiwa dan ragaku.
kadangq rasa ta tahan dan gak kuat lagi mnghadapi hidupq yg penuh sepi ini..
apalagi sikap ayah dganq yang lebih memilih ibuku sudah berbeda debngan adiku yang telah ikut ayah..
q mrasa d kucilkan dan mrasa teaniaya..
q mrasa ini cobaan yg bgitu berat bgiku..

TUHANN...
apakah masih kurang cobaan yng kau berikan padaku..
?

kadang kata2 itu yg sering trlintas dalam hatiku..
dan aku juga sering menangisinya daam tahajudku.
aku berdoa dan memohon padanYa agar suatu saatnanti..
ayah ibuku di bukakan pintu hatinya..

q sering termenung sendirian di kamaru.
inginnya q mnangis sekeras mngkin agar mreka tauq tak mau mreka beda2kan atopun di sakiti..
q hya ingin mngabdi dan berbakti pada kedua orng tuaku slama q bisa..

Apa itu salah...

oh tuhan..

air mataq sudah tak bisa ku bendung lagi..
q sangat mengasih mreka..
tp kapa seakan mreka tk pnah mnghargaiq dan tak pnah ad waktuq terpuruk seperti ini..


ya tuhannnq hya bisa brtahan krna kata2 ibuku ..
beliau berkata:
tiada orang tua yang akan mmbuat anaknya mnderita natopun mnelantarkan mreka..
q dan ayah akan slalu sayng kamu.."
aku tak mngrti malam itu knapa ibuku dgan tiba2 brkata bgitu serius padaku...
keesokan harinya..
ktika ayahq prgi..
q hya bisa tercengang dan mnangis dalam hati..
q berlari dan terus berlari.
q tak pernah tau kmana tujuanq,,

dan saat ituq hya bisa belari..
ya..hanya berlari..
it yang ku inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar