Minggu, 04 Juli 2010

hari ini...
terasa sangat sunyi..
orang ygq sukai pergi ntah kemana...

tuhan..
banyak laki2 yg berllu lalang dalam tiap jalan hidupq...
tapi hanya dia yg sanggup mmembuatku merasa nyaman..

aku tau..
hdup kadang memang tak sempurna,,
tapi..
aku harus mengakui..
bahwa aku suka dia..
dan inilah yg akan menjadi PR ku saat ini,,
yaitu...
melupakannya,,..
aku tau..
ia sudah memiliki orang yang ia sayangi sbgai pendamping hdupnya kelak,,..
tapi..
aku pun tak bisa ,emungkiri kalau aku sayang...

tuhann..
kalau ad kesempatan..
walau hnya sebentar,..
aku ingin bersamanya lagi..

walau hanya sekejap mata..
aku ingin mmndangnya...


tapi..apakah mgkinq bisa..
hdup y ia alami cukup mnderita..
hdp pnuh materi..
tapi mnan skit dgn bersandarkan d kursi roda dan sllu tertusuk jarum infus..

aku mnangis mlihatmu...
hatiku trsa ikut mnahan tangis dan rintih ..
sama sepertimu...

tapi kau dan aku mencoba kuat mnahan derita hdup..
mgkin qt akan brtemu kelak..
d alam yg takkan mmsahkan 2 jiwa dgn cinta,,..

mgkin inikah yg d nmakan takdir..
dan derita inikah yang selalu mnggelayutiku d nmakan cinta sejati..

yg terkadang berarti pergi mninggalkan orang yg kita cintai untuk mraih kbahagiaanx..

ikut senang dan bahagia walaupun dia tak bersama kita,,
dan ikut sedih dan sllu di sampingnya ketika ia mgalami cobaan...



semoga kamu cepat sembuh..q berdoa untukmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar